Kamis, 15 Desember 2011

Emulator SEGA (Game Gear) untuk ponsel Java s40



Selamat datang, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya ini, langsung saja topik postingan kali ini. Pada postingan kali ini saya akan share informasi tentang aplikasi Emulator untuk ponsel Java. Aplikasi emulator yang saya bawakan kali ini adalah emulator untuk memainkan game-game dari platform Sega Game Gear.



SEGA GAME GEAR
sega-game-gear.gif


SEGA Game Gear merupakan konsol Game portabel pertama dari Sega, konsol ini merupakan konsol komersial yang memiliki layar warna ketiga setelah Atari Lynx dan TurboExpress. Pekerjaan dan riset pada konsol ini dimulai pada tahun 1989 dibawah nama “Project Mercury” yang mengikuti kebijakan Sega pada waktu itu yang menamai project mereka dengan sebutan sebutan nama planet. Sistem ini di luncurkan di Jepang pada 6 Oktober 1990, Amerika Utara, Eropa dan Brasil di tahun 1991, dan Australia di tahun 1992. Harga produk ini pada waktu diluncurkan berkisar di antara $150 US dan £145 UK. Namun pada tahun 1997 Sega tidak lagi mensupport konsol ini.

Itu lah sedikit penjelasan mengenai Sega Game Gear, mungkin diantara sobat-sobat semua sudah ada yang pernah mencobanya.

Oke lah langsung saja di download jika sobat penasaran akan emulator ini ....

DOWNLOAD:
Java Gear.jar

Java Gear.zip

Dan ini, tempat download ROM Sega Game Gear'nya....

www.theoldcomputer.com

Sekian dan terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar